NGERI..!! Penjual Soto Makasar Pasar Minggu Tanah Bumbu Dibunuh

BATULICIN – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Setelah pembunuhan terhadap karyawan PT Jhonlin Grup, giliran kawasan Pasar Minggu Desa Sejahtera, dibuat heboh.

KD (45) yang dikenal sebagai penjual soto makasar di kawasan tersebut tewas ditangan IW (31). Warga setempat ini menghabisi nyawa korban dengan menggunakan parang. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada hari Rabu (24/2) sekitar pukul 18.00 Wita.

Dari informasi yang diperoleh Radar Banjarmasin, siang itu sekitar pukul 13.00 Wita, korban yang tinggal di Jalan Pelita Satu Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat. Korban saat itu sedang pesta minuman keras (miras) dengan pelaku di rumah temannya yang bernama M Herry. Sore harinya, pelaku dan korban cek cok mulut. Ipansyah cemburu karena Kodding sering mengganggu istrinya.

Dalam pengaruh miras tersebut, IW marah dan berniat menghabisi nyawa KD. Dia pulang mengambil parang di rumah kontrakannya.

Begitu balik ke rumah Herry, IW langsung mengejar KD terjadi perkelahian tak seimbang hingga membuat Kodding mengalami luka parah di bagian perut, pangkal paha dan jari sebalah kanan dan kiri.

Setelah kejadian itu, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban dibawa ke Puskesmas Simpang Empat. Tapi sayang, nyawanya tidak berhasil diselamatkan. Dia tewas sekitar pukul 20.00 Wita.

Tak berapa lama pelaku berhasil dibekuk.  Pelaku berikut barang bukti parang yang berlumuran darah langsung dibawa ke Polres Tanbu guna proses lebih lanjut. Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro Sik melalui Kasat Reskrim AKP Khairul Bashar Sik membenarkan telah menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

 Sumber : Radar Banjarmasin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *